Langsung ke konten utama

CURAHAN HATI SI BOY 6

Halo semuanya, ga kerasa udah berbulan-bulan boy ga bagi-bagi cerita ya. Sebelum nya boy mau ngucapin turut berduka cita atas musibah yang tertimpa kepada saudara kita yang berada di Aceh yaitu gempa sebesar 6,5 sr semoga yang meninggal diampuni kesalahannya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.
Jadi gini boy mau cerita, akhir-akhir ini boy suka ngerasa kesepian gitu walaupun memang boy punya temen yang banyak dan keluarga yang baik tapi kenapa ya boy tetep ngerasain itu? Ada yang bisa bantu jawab ga? Apa efek jomblo menahun ya? Hahaha. Emang sih boy udah lama jomblo dari 2014 akhir, jadi kurang lebih udah 2 tahun boy ga ngejalanin hubungan. Lumayan sepi juga sih kaya yang ga ada merhatiin, ngingetin makan, ibadah dan lainnya gitu walaupun memang dari orang tua boy ngedapetin itu tapi kalo bukan dari orang yang boy deket berasa gimana gitu ya.
Kadang boy suka diledekin sama sahabat semua jomblo gitu. Dan pernah satu waktu sahabat boy punya pacar semua dan cuma boy yang ga punya pacar, sedih ya. Tapi kasian ada sahabat boy yang baru putus gara-gara diselingkuhin hihihi, semoga sahabat boy dapet yang lebih baik lagi yaa. Ada sahabat boy yang punya pacar anak SMA tapi langgeng sampe sekarang aman tentram aja mereka, emang hebat tuh sahabat boy naklukin hati tuh cewe padahal kenalnya dari facebook. Yaa emang jodoh kadang gatau berasal dari mana dan bisa jadi kapan aja. Sekarang ada sahabat boy yang pacarnya udah kerja, tapi suka berantem hahaha kasian juga. Walaupun seperti itu terus dewasa aja ya jangan sampe putus lagi dan kalo berantem pun wajar aja itu dalam menjalani suatu hubungan.

Balik lagi deh ya yang boy ngerasain sepi, jadi boy apa ya kaya butuh temen deket gitu lagi tapi apa pada gamau ya L adasih yang pernah deket sama boy cuma biasa aja perasaan boy nya, lalu ada juga yang deketin boy tapi boy ga suka eh malah disebut php lah baperin anak orang lah. Kan jadi disalahin gini boy, padahal kan asli nya ka seperti itu. Kalo boleh jujur boy ngerasa belum ada perempuan yang bener-bener sayang cinta sama boy itu lebih dari mantan boy. Dia itu baik banget sama keluarga boy, sopan gitu. Mungkin itu faktor yang membuat boy masih jomblo sampai sekarang, tapi bukan berarti boy belum move on ya. Lagian boy sekarang udah semester 5 alhamdulillah kuliahnya di STIE Indonesia Mandiri jurusan akuntansi, karena makin kesini makin sibuk ya jadi boy gaada waktu buat kaya harus chat sama temen yang nanti nya jadi temen deket boy. Jadi boy sekarang berdoa aja semoga boy diberikan sama Allah jodoh yang sempurna untuk boy dan insyaAllah jadi istri boy nanti. Selagi jodoh itu “on the way” menghampiri boy, disini boy juga berusaha memperbaiki diri agar menjadi lebih baik lagi di mata Allah. Alhamdulillah boy udah mau 2 tahun ngikutin kajian ilmu di Al-Fajr Cijagra, tiap hari sabtu boy ikut kajian disana. Kadang datang sendiri kadang juga dengan keluarga. Semoga doa boy dikabulkan oleh Allah dan semoga boy juga nanti cepet lulus lalu kerja di tempat yang diinginkan. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAI MASA LALU

Hai masa lalu. Tidak, aku hanya ingin menyapa. Berdebukah kau? Maaf aku semakin jarang mengunjungimu. Aku disibukkan dengan masa kini dan impian masa depan. Tenang saja, aku takkan melupakanmu. Aku hanya mungkin akan jarang menengokmu. Hai masa lalu. Aku hanya ingin menyapa. Terimakasih pernah ada. Terimakasih pernah menjadi bagian perjalananku. Sedih pun bahagia kisahmu menjadi penguat langkahku di masa kini. Bukankah masa kini adalah hasil rentetan perjalanan masa lalu? Maka itu aku berterima kasih. Hai masa lalu. Aku pernah jatuh, aku pernah sakit hati. Tapi sudah kusimpan semua cerita dalam sebuah kotak kenangan, yang kunamakan masa lalu. Ya kamu. Ruangmu mungkin kini gelap, aku pasti akan sering kembali melihat ruangmu, namun hanya sebentar. Aku takkan lama-lama, sekadar melihat lagi seperti apa jalan yang kulalui dulu agar aku bisa belajar lagi jika saja masa kiniku aku lupa atau mungkin lalai menjaga langkah. Hai masa lalu. Lihatkah kau bagaimana aku di masa kiniku? Baga

Fakta cowok :

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona) 2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh) 3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya) 4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain) 5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini) 6

Bale dan Abi

Ada 2 cowok, mereka sahabatan, mereka bernama Abi dan Bale. Bale: "pinjem hp lo dong bi.." Abi: "nih, jngan buka macem2 ya" Bale :"alaaah, emg ada pa sih? nih ada bbm dr cewek lo. nanya lo dimana" Abi: "aduhh, gausah dibales dulu lah le, ribet!" Bale: "ada bbm dri cewek jg nih bi? siapa nih bi?" Abi: "eh jangan liat! biasalaah le.." Bale: "eh bi, bales bbm cewek lo dulu lah, baru yg lain" Abi: "abis cewek gue ribet, nanya mulu gue dimana, sama siapa, dimana, lagi apa, jdi sengaja gue gabales, jadi gue cari alesan lain" Bale: "bagus dong bi klo cewek lo perhatian gtu" Abi: "ah lo gatau sih dia ribetnya kaya apa" Bale: "apaan emgnya?" Abi: "contohnya stiap minggu minta temenin kesinilah ksitulah, eh tau2nya cuma ke timezone atau nonton. Belum lagi dia marah2 kaya ank kecil klo lagi pms. Foto selfie d hp gue bykk bgt lagi dan gaboleh diapus malah kadang di jadiin wallpaper sm