Langsung ke konten utama

CURAHAN HATI SI BOY 2

Hai semua, ini boy mau cerita nih ya iseng iseng aja kalau yang pertama kan boy galau ya nah kalau sekarang boy lagi seneng seneng aja nyaman damai hatinya soalnya ada yang buat boy seneng lagi nih. nih boy cerita aja ya.

   Lanjut dari yg bagian pertama, boy sekarang ngerasa seneng punya temen deket. ya kita deket karna dulunya pernah satu kelas juga waktu kelas sepuluh. jd waktu kelas sepuluh tuh boy punya temen deket cewe gitu dari dew, des, tiw, rat, tih, banyak deh. tapi sampe sekarang yang deket ada salah satu dari mereka tapi deketnya ga sampe menjalin hubungan sih engga. lagian dianya juga udah punya pacar saat skrg tapi boy seneng seneng aja walaupun gitu juga.
   Anehnya kenapa harus sekarang deketnya maksudnya tuh sekarang deketnya beda gakaya sebelumnya, kalau sekarang boy jd punya perasaan sayang sama dia tapi sayangnya beda kaya ke sodara kaya ke adik boy sendiri. pernah boy ngungkapin perasaan boy waktu makan di kabel, kabel itu kantin belakang nama kantin di 8. boy ngomong aja asalnya curhat terus tuker pendapat eh lalu boy ngomong aja "kalo boy suka sama kamu gimana?" dia bilang "ya gapapa" tapi gadilanjut sih soalnya kita mau foto kelas sama anak kelas 10.
   Nah mulai dari situ boy sayangnya, tapi boy ngerasain sayangnya beda gitu... tapi gimana ya kalau sampe serius boy sayangnya malah sampe cinta sampe malah ngungkapin perasaan atau sampe pacaran? mungkin bisa ajasih tapi boy gamau kalau mit amitnya nanti putus terus jauh terus musuhan gitu nah boy gamau kaya gitu soalnya pengalaman dari beberapa mantan boy gitu, jadi aja kita cuma sebatas FRIENDZONE yang artinya ya cuma sebatas temen aja gitu mau sesayang gimana juga ya enak temen aja. tapi boy ga sedih hati karna boy setuju soal friendzone itu.
   Apa dia datang untuk menghilangkan galau boy ya? apa ini kiriman dari tuhan? walau gasampe memilikinya. ah udah deh kita cuma sahabatan jangan sampe kesitu ah mikirnya. skip aja ya mening langsung ke acara prom kemarin lusa malem. nah boy seneng banget soalnya pasangan sama si dia, asalnya si dia mau pasangan sama temen kelasnya cuma katanya gaenak soalnya temen kelasnya itu mantan temennya jd aja pasangan sama boy. asalnya boy mau pake baju biru kemejanya eh dia pake merah marun udah aja itumah h-1 prom boy ditemenin mamski nyari bajunya hahaha.
   Nah udah hari H nya prom nih, disana bareng terus kan. barengnya tuh disana biar kita gabareng dengan orang yang kita gainginin hahaha tapi kita simbiosis mutualisme loooh. udah foto bareng udah semua dia pulang duluan bareng temennya yang dijemput kaka temennya. kalau boy sih pulang jam set1 malem soalnya dj dulu kita joged dulu.
   Udah selesai acara boy sampe rumah, langsung tidur aja itumah karna cape banget hahaha. oh iya udah masuk bulan puasa ya mohon maaf lahir batin ya kalau ada cerita boy yang menyindir. Bulan ini boy puasa sendirian soalnya gasama siapa siapa nih boy. tapi boy gaterlalu sedih sih karna punya sahabat kalian semua, love you sahabat.

Ketemu di cerita boy selanjutnya yaa, babay kawan semoga puasanya lancar sampai akhir amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEJATI

Dulu aku berpikir Dulu aku bermimpi Dulu aku menanti Sebuah cinta yang akan tumbuh dihati Kini aku tlah sadar Kini aku tlah terbangun Kini aku tlah kuraih Cinta sejati yang selama ini kucari Indahnya cinta yang kini kurasa Bagai awan diatas cahaya Bagai bintang yang benderang Seindah cinta yang selalu bersinar Terima kasih Tuhan Tlah kau sempurnakan Tlah engkau ciptakan Dia untuk diriku

HAI MASA LALU

Hai masa lalu. Tidak, aku hanya ingin menyapa. Berdebukah kau? Maaf aku semakin jarang mengunjungimu. Aku disibukkan dengan masa kini dan impian masa depan. Tenang saja, aku takkan melupakanmu. Aku hanya mungkin akan jarang menengokmu. Hai masa lalu. Aku hanya ingin menyapa. Terimakasih pernah ada. Terimakasih pernah menjadi bagian perjalananku. Sedih pun bahagia kisahmu menjadi penguat langkahku di masa kini. Bukankah masa kini adalah hasil rentetan perjalanan masa lalu? Maka itu aku berterima kasih. Hai masa lalu. Aku pernah jatuh, aku pernah sakit hati. Tapi sudah kusimpan semua cerita dalam sebuah kotak kenangan, yang kunamakan masa lalu. Ya kamu. Ruangmu mungkin kini gelap, aku pasti akan sering kembali melihat ruangmu, namun hanya sebentar. Aku takkan lama-lama, sekadar melihat lagi seperti apa jalan yang kulalui dulu agar aku bisa belajar lagi jika saja masa kiniku aku lupa atau mungkin lalai menjaga langkah. Hai masa lalu. Lihatkah kau bagaimana aku di masa kiniku? Baga

Fakta cowok :

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona) 2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh) 3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya) 4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain) 5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini) 6