Langsung ke konten utama

CURAHAN HATI SI BOY

Dulu saya pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang kelasnya tepat selalu disebelah kelas saya selama satu tahun lebih. kita kenal gara-gara saya mulai bercanda kepada dia yang saat itu sekolah saya sedang mengadakan porak. tapi pada saat itu perempuan yang saya suka itu dekat dengan lelaki lain tapi mereka tidak menjalin hubungan, karena si lakilaki seorang php. disitu saya mulai mendekati perempuan itu. setelah lama dekat perempuan itu tertarik juga kepada saya. saya tidak bisa mengungkapkan isi hati saya secara langsung karena perempuan itu sedang ada diluar kota tepatnya di bangka sedangkan saya di bandung. dia disana berlibur dirumah nenek nya karena waktu itu liburan telah tiba. Sulitnya menyatukan hati kita dikarenakan saya dekat dengan perempuan lain yang tapinya tidak saya cintai. setelah hampir berputus asa akhirnya perempuan yang dekat dengan saya merelakan saya iastilahnya, akhirnya saya menjalani hubungan dengan dia pada tanggal 29 desember 2012.
Awalnya kami rukun rukun saja tapi pada bulan ke 3 kalau tidak salah ada sebuah masalah besar yang menurut saya itu sakit adalah ketika dia berbohong ketika berbicara tentang lakilaki yang dekat dengan dia dulunya itu. saya tahu yang sebenernya dari teman kelas saya. setelah panjang berbicara akhirnya perempuan saya itu jujur juga dan pada malam itu saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena rasa sakit yang tidak bisa saya tahan. pada keesokan paginya, saya bercerita kalau bahasa kitanya curhat ke seseorang yang pernah ada dihidup saya lebih tepatnya masa lalu saya. dia mendengarkan semuanya dengan baik dan memberi masukannya pun yang membuat saya bangun dari keterpurukan. pada saat itu timbul kembali rasa itu yang pernah ada. saya mengungkapkan kalau saya ingin merajut kasih kembali kepada dia, tapi dia menjawab gabisa sekarang kalau mau nanti, itu maksudnya dia gamau disangka perusak hubungan saya dengan pacar saya. saya pun sadar itu tidak bisa karena hati saya pun masih ke pacar saya yg tadi malemnya saya putuskan.
Beberapa hari kemudian saya bertemu dengan perempuan yang saya dekati waktu porak itu, dia menangis menjelaskan semuanya tentang kebohongan itu. saya tidak tega melihatnya. pembicaraan kami sangat singkat karena bel masuk telah berbunyi. kalau boleh jujur saya pun pada saat itu memang masih memiliki perasaan kepada dia dan ingin kembali membangun istana yg pernah roboh. setelah beberapa hari akhirnya kami kembali bersama, tapi anehnya saya jadi mudah marah dan kasar. lebih dari 5x saya putus dengan dia. tapi tidak sering kita berantemnya, ya seminggu selalu ada sajalah, paling sering berantem tuh kalau mau anniv. oh iya saya juga pernah nangis cuma gara gara pisah pesawat pergi ke bali nya hahaha aneh kan.
Waktu itu kelas 2 ada acara study tour gitu ke bali terus jogja tanggal berapanya saya lupa. waktu di bali ada aja berantemnya tapi kalau lagi gabareng, kalau kita lagi bareng gaada tuh namanya berantem yang ada mesra aja terus. pernah waktu di bali di pantai naik banana boot saya maunya naik sama dia tapi sayangnya dia lagi dapet jadi gabisa basah basahan deh. Setelah pulang dari bali kelas 2 ada sanggar seni buat nilai akhir kaya nari gitu, wuss kalau kalian lihat dia cantik banget deh. Oh iya sebelum itu juga dia pernah nangis waktu diomongin sama temen temennya garagara berantem terus sama saya. Tapi mungkin karena kekuatan cinta kali ya dia tetep bertahan sama saya.
 Setelah lewat kelas 2, kita naik ke kelas 3. Alhamdulillah berantem dan yang lainnya sedikit mengurang di kelas 3 tapi sayangnya hubungan kita semakin renggang dan memang tidak ada hubungan apa apa karena sering putus, tapi kita punya komitmen yang “aku sama kamu dan kamu sama aku dan terus bakal gitu”. Pernah adik saya dirawat di rumah sakit dekat sekolah smp saya dulu, saya mengajak dia untuk menjenguknya karena memang kemauan dia juga , ternyata disana ada papa juga, langsung aja dia malu malu gitu. Dia perempuan pertama yang saya kenalin ke orang tua saya, karena ada sesuatu yang beda saja dari orang orang sebelum dia.
Kita punya banyak kenangan, yang dari seneng bareng nangis bareng nugas bareng sakit bareng pokonya banyak deh kalau saya sebutin semuanya bisa 3 hari 3 malem ga beres hahahaha maklum saking banyaknya kan barengnya juga lama. Oh iya yang paling berkesan itu waktu shalat ber3 ada saya, dia dengan ibu. Ibu itu orang tua dari dia, ibu orangnya baik kalau saya kerumahnya wuu itu makanan banyak disuguhin, mau sih makan semua Cuma kan jaim gitu hahaha. Ada kakak nya juga yang mirip sama dia baik juga suka bercanda, nah kalau ayah nya tegas tapi baik juga ramah gitu ya seru aja kalau diajak ngobrol gitu. Pernah waktu itu saya lagi di rental ps tibatiba dia tau saya ada disitu, saya kaget dikiranya dia ngebuntutin saya eh gataunya disebelah saya ada sodaranya tapi saya gakenal tapi dia kenal saya biasalah eksis kan gue hahahaha.
Udah lama lama lama, akhirnya kita pisah juga. Sampai sekarang pun saya gangerti kenapa dia ninggalin saya, bilangnya sih dia ragu takutnya saya gabisa berubah sifat gitu ya intinya dia ragu sama saya. Saya juga ga gimana ya ga percaya aja dia bisa ninggalin saya. Tapi gapapa mungkin ini jalan yang terbaik dari tuhan atau beristirahat dulu beberapa tahun untuk menjadi yang lebih baik dari masing masing. Motto hidup saya “kalau 99% itu pasti gagal nah gue bakal ngejar yang 1% nya itu".
Sudah deh curhatan singkat si boy. Babay...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEJATI

Dulu aku berpikir Dulu aku bermimpi Dulu aku menanti Sebuah cinta yang akan tumbuh dihati Kini aku tlah sadar Kini aku tlah terbangun Kini aku tlah kuraih Cinta sejati yang selama ini kucari Indahnya cinta yang kini kurasa Bagai awan diatas cahaya Bagai bintang yang benderang Seindah cinta yang selalu bersinar Terima kasih Tuhan Tlah kau sempurnakan Tlah engkau ciptakan Dia untuk diriku

HAI MASA LALU

Hai masa lalu. Tidak, aku hanya ingin menyapa. Berdebukah kau? Maaf aku semakin jarang mengunjungimu. Aku disibukkan dengan masa kini dan impian masa depan. Tenang saja, aku takkan melupakanmu. Aku hanya mungkin akan jarang menengokmu. Hai masa lalu. Aku hanya ingin menyapa. Terimakasih pernah ada. Terimakasih pernah menjadi bagian perjalananku. Sedih pun bahagia kisahmu menjadi penguat langkahku di masa kini. Bukankah masa kini adalah hasil rentetan perjalanan masa lalu? Maka itu aku berterima kasih. Hai masa lalu. Aku pernah jatuh, aku pernah sakit hati. Tapi sudah kusimpan semua cerita dalam sebuah kotak kenangan, yang kunamakan masa lalu. Ya kamu. Ruangmu mungkin kini gelap, aku pasti akan sering kembali melihat ruangmu, namun hanya sebentar. Aku takkan lama-lama, sekadar melihat lagi seperti apa jalan yang kulalui dulu agar aku bisa belajar lagi jika saja masa kiniku aku lupa atau mungkin lalai menjaga langkah. Hai masa lalu. Lihatkah kau bagaimana aku di masa kiniku? Baga

Fakta cowok :

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona) 2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh) 3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya) 4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain) 5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini) 6