Langsung ke konten utama

CURAHAN HATI SI BOY 5 (EDISI LEBARAN 1436 H)


Alhamdulillah boy bisa nulis cerita lagi. Sebelumnya boy mau ngucapin taqabal allahu minna wa minkum buat teman teman semua. Selamat hari raya Idul Fitri 1436 H. Pada kemana nih mudik nya? Gimana mudiknya? Pasti pada macet macetan ya? Hahahaha. Oh iya bagi thr nya dong, pasti banyak ya thr nya. Yaudah deh kalau gamau ngasih boy cerita aja ya...
Waktu hari rabu kemarin tanggal 15 Juli 2015 itu boy masih di rumah sama keluarga, padahal tetangga yang lain udah pada mudik. Shalat ke masjid juga udah dikitan, wajar kali ya h-2 mau lebaran. Karena udah pada sepi yaudah boy sama keluarga malemnya langsung caw aja mudik ke rumah nenek dari papah di kosambi. Tapi bukan mudik kali ya, piknik kayanya hahaha. Sudah sampe disana ternyata masih sepi juga Cuma ada sodara dan yg lainnya. Belum ada sodara yang dari bogor, sukabumi dan dari daerah luar kota lainnya. Boy lupa kalo ternyata nanti hari sabtu nya pada ngumpul di bogor. Disana ada rumah tante adiknya papah. Boy sama keluarga dan sodara lainnya lebaran hari jumat dan shalat ied di lapang ditajenad. Udah biasa shalat disana kalo lagi lebaran di bandung. Pulang dari sana langsung aja kebiasaan sesudah shalat maaf maafan. Boy sedih karena banyak salah sama orang lain tapi orang tua khususnya. Skip skip skip, waktunya bagu thr jeng jeng jeng hahahaha. Udah deh dapet dari semua uwa uwa dan tante tante. Asalnya boy mau ken bekasi siang itu juga, cuma gadapet kendaraan jadi aja boy gajadi. Tapi besoknya yaitu hari sabtu boy langsung otw bogor kerumah tante yang td boy ceritain. Boy berangkat sekitar udah dzuhur, alhamdulillah ga macet di jalur pergi mah tapi malah jalur pulang yang macetnya. Bersyukur bangetttt. Gatau deh kalau macet, panas udah itu di mobil. Sudah sampai didaerah bogor kita berhenti dulu didepan kebun raya bogor. Ngapain? Nungguin mobil om dibelakang yang ketinggalan. Tapi tiba tiba ada polisi, yaudah kita langsung jalan lagi soalnya parkir didepannya sih hahahaha. Jangan ditiru ya. Udah ketemu sama om yg tadi ketinggalan, lanjut aja perjalanan. Dan alhamdulillah sekitar magrib baru sampe. Dan bogor itu panas juga walau dibawah jakarta panasnya. Boy salam salaman juga sama tante dan keluarganya. Disana boy gabisa tidur soalnya mikirin doi. Hahahaa engga deng, panas soalnya. Boy ngobrol sama sodara lainnya dari udah isya sampe jam 1 malem, gakerasa kalo udah ngomongin masa depan mah. Tapi jam 1 lebih boy tidur soalnya udah pada ngantuk. Besok paginya sekitar jam 9an boy dan yang lainnya pergi berenang nama tempatnya zam zam tirta kalau gasalah didaerah ciomas. Masih daerah bogor juga. Skip skip skip beres berenang langsung pulang kerumah lagi sampe sekitar dzuhuran. Nah boy balik ke bandung udah ashar sekitar jam set 5an. Dan alhamdulillah gamacet loh hahaha soalnya lewat sentul sih. Malah yang macetnya yang ke arah pergi. Sekitar jam 9an boy sampe rumah deh dan langsung tidur dan insha Allah boy jumat mau ke bekasi.
Gitu aja cerita boy lebaran tahun ini, nanti cerita lagi ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURAHAN HATI SI BOY

Dulu saya pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang kelasnya tepat selalu disebelah kelas saya selama satu tahun lebih. kita kenal gara-gara saya mulai bercanda kepada dia yang saat itu sekolah saya sedang mengadakan porak. tapi pada saat itu perempuan yang saya suka itu dekat dengan lelaki lain tapi mereka tidak menjalin hubungan, karena si lakilaki seorang php. disitu saya mulai mendekati perempuan itu. setelah lama dekat perempuan itu tertarik juga kepada saya. saya tidak bisa mengungkapkan isi hati saya secara langsung karena perempuan itu sedang ada diluar kota tepatnya di bangka sedangkan saya di bandung. dia disana berlibur dirumah nenek nya karena waktu itu liburan telah tiba. Sulitnya menyatukan hati kita dikarenakan saya dekat dengan perempuan lain yang tapinya tidak saya cintai. setelah hampir berputus asa akhirnya perempuan yang dekat dengan saya merelakan saya iastilahnya, akhirnya saya menjalani hubungan dengan dia pada tanggal 29 desember 2012. Awalnya ...

pantun gombal

Tanah liat dibuat seni, buah rambutan diruang tamu, aku siap menghadapi ijul dani, untuk mendapatkan cinta kamu kerumah maya bareng siti, liat ilalang dipinggir kali, hubungan kita udah kaya selebriti, aku anang kamu ashanti simpan jamu di dalam lemari di dalam lemari ada jamu dirimu bagaikan sinar mentari selalu menyinari dinding hatiku ada tamu pergi sembahyang liat anak bermain sepedah wajah kamu selalu terbayang kemana diriku melangkah pagi pagi nyuci kain, ada keris diatas batu, tidak ada pilihan lain, hanya engkau pewaris cintaku

CINTA SEJATI

Dulu aku berpikir Dulu aku bermimpi Dulu aku menanti Sebuah cinta yang akan tumbuh dihati Kini aku tlah sadar Kini aku tlah terbangun Kini aku tlah kuraih Cinta sejati yang selama ini kucari Indahnya cinta yang kini kurasa Bagai awan diatas cahaya Bagai bintang yang benderang Seindah cinta yang selalu bersinar Terima kasih Tuhan Tlah kau sempurnakan Tlah engkau ciptakan Dia untuk diriku